Baru-baru ini ada gerakan. Ini masih berlangsung namun perpindahan terjadi dari transaksi informasi konvensional menuju konten yang dibuat pengguna. Meskipun mungkin terasa menenangkan untuk duduk membaca koran atau majalah, ada kepuasan yang tidak terlalu langsung. Budaya kontemporer membutuhkan lebih dari ketersediaan usang. Web 2.0 mencakup ini karena membawa hasil langsung untuk hampir setiap pertanyaan berita.

Blog pribadi, mikroblog (seperti Facebook), situs sosial, film streaming, papan diskusi – semuanya membawa Media informasi terupdate informasi terkini. Konten dan kemampuan penyampaiannya mungkin berbeda, tentu saja. Tapi di mana jika tidak, Anda dapat menemukan sumber berita terkini yang begitu kaya? Bahkan TV tidak bisa menerima ini dengan cara yang sama persis. Periode pengiriman berdasarkan permintaan ada di sini.

Selain itu, berbagai platform yang tersedia sangat menarik. Sebuah tinjauan baru-baru ini menunjukkan bahwa 92% orang di Amerika Utara menggunakan lebih dari satu situs sosial untuk pengumpulan informasi mereka. Platform bervariasi dari situs perusahaan kustom ke halaman internet untuk massa. Masing-masing pada dasarnya akan melakukan pekerjaan yang sama.

Apa pentingnya sebagian besar ini? Ini adalah transformasi luar biasa yang matang untuk peluang.

Kita tidak lagi “diberi makan” berita (akankah kata “umpan berita” menjadi ketinggalan zaman?). Kami “memperoleh” informasi terkini. Kami dapat menyesuaikan hal-hal tertentu yang kami harap dapat disarankan. Apalagi kita bisa mendiktekan derajat dan kedalamannya. Penonton memegang kendali.

Transformasi terbesar adalah bahwa kita sekarang dapat dengan mudah bereaksi, bekerja sama dengan, dan mempersonalisasikan informasi kita. Kita dapat bereaksi, bertanya, meminta lebih banyak detail, dan menantang pandangan yang belum pernah ada sebelumnya.

Perubahan memberikan kemungkinan di seluruh komunitas internet. Berita adalah bagian dari ini. Media sosial adalah platform berita baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *