Penitipan mungkin merupakan satu-satunya masalah perpisahan atau perceraian yang paling memicu kecemasan. Akankah mereka melihat saya adalah orang tua yang lebih baik? Bagaimana mereka memutuskan? Apakah saya punya cukup uang untuk bertarung jika perlu?

Mencantumkan (dan benar-benar mengakui) kekuatan Anda sebagai orang tua, dengan Kesehatan bayi cara yang sama yang diizinkan oleh Hukum Keluarga, menciptakan konfirmasi yang kuat tentang posisi Anda dan memberi Anda kerangka untuk digunakan untuk membela diri sendiri dengan ‘berbicara dalam bahasa Pengadilan’ selama diskusi hak asuh apa pun yang Anda ambil bagian.

Pedoman Hukum Keluarga untuk pemberian hak asuh selalu mencakup variasi berikut:
· Kebutuhan emosional, sosial, pendidikan, materi dan moral anak
· Lingkungan rumah yang ditawarkan oleh masing-masing pihak
· Hubungan antara anak dan masing-masing pihak
· Preferensi dari anak (jika cukup tua atau cukup dewasa)
· Riwayat kekerasan dalam rumah tangga atau kegiatan kriminal orang tua
· Keselamatan anak

Saya telah mengambil ide ini satu langkah lebih jauh untuk memasukkan berbagai atribut yang berjalan bersama untuk membentuk kemampuan unik orang tua. Saya menyebutnya membuat Resume Orang Tua . Latihan menuliskan tujuan, pengalaman, dan kualifikasi Anda adalah cara langsung untuk menciptakan perasaan yang jelas tentang nilai pribadi Anda sebagai penjaga anak Anda.

Manfaat dari ini adalah; untuk membangun Anda, klarifikasi area mana pun yang perlu dikerjakan dan pertahankan proses negosiasi untuk hak asuh lebih banyak tentang kekuatan Anda daripada kelemahan mantan pasangan Anda (menggoda tetapi tidak seproduktif itu). Juga, itu membingungkan para pengacara ketika mereka mencoba mengancam Anda dengan tidak memiliki cukup/cukup dan Anda tahu nilai hukum dan intrinsik Anda.

Pertama, mari kita lihat bagian-bagian dari resume tradisional:
· Informasi Kontak Pribadi
· Tujuan
· Pengalaman
· Pendidikan
· Keterampilan
· Keanggotaan/kegiatan sipil/kegiatan ekstrakurikuler
· Referensi

Sekarang, mari kita membahasnya saat mereka berlaku untuk membangun Resume Orang Tua .

Informasi Kontak Pribadi
Termasuk untuk memberikan pengalaman penuh menulis resume. Namun, jika Anda telah pindah sebagai bagian dari perpisahan atau perceraian Anda, biarkan ini menjadi pengingat untuk memastikan Pengadilan, pengacara Anda, dan siapa pun yang perlu, memiliki informasi kontak Anda yang tepat.

Tujuan
Apa yang ingin Anda capai dengan Resume Orang Tua ini?

Bagi banyak orang, tujuan resume ini adalah untuk secara jelas menguraikan keinginan dan kemampuan mereka untuk diberi pekerjaan sebagai pengasuh tunggal bagi anak-anak mereka. Orang lain mungkin menginginkan sesuatu yang berbeda.
Seperti biasa, menulis pernyataan yang jelas tentang tujuan atau niat Anda akan membantu memandu Anda ke tindakan yang mendukungnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.